Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo Menggunakan Aplikasi MyCare

Advertisement
Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo - Indosat Ooredoo adalah salah satu penyedia layanan seluler dengan kualitas yang bagus di Indonesia. Mengutamakan pelayanan nomor satu di tanah air membuat Indosat Ooredoo semakin meningkatkan sistemnya. Salah satunya adalah dengan banyaknya jaringan 4G LTE untuk sistem jaringan terbaru Indosat Ooredoo kali ini.

Tak hanya itu, Indosat Ooredoo juga mengeluarkan sistem aplikasi Android bernama MyCare yang dapat diunduh melalui Google Play Store secara langsung. Sedangkan aplikasi MyCare sendiri dapat digunakan sebagai pengganti menu panggilan USSD bila pengguna ingin mengecek pulsa, kuota internet, daftar paket, cek masa aktif kartu, dan lain sebagainya.


Untuk artikel informatif kali ini kami akan menjelaskan cara cek masa aktif kartu Indosat Ooredoo dengan memakai aplikasi MyCare tersebut. Silahkan temukan aplikasinya pada Google Play Store secara langsung dengan mengetikan MyCare Indosat Ooredoo.

Unduh dan instal beberapa saat sebelum dibuka, untuk registrasi juga cukup mudah, hanya perlu memasukan nomor Indosat pengguna. Akan ada sms berupa nomor konfirmasi untuk pendaftaran dan verifikasikan langsung nomor tersebut pada halaman awal aplikasi. Setelahnya, aplikasi MyCare Indosat Ooredoo sudah bisa digunakan, informasi saldo pulsa dan masa aktif akan langsung dapat dijumpai pada profil pengguna. Jadi tidak perlu lagi melakukan panggilan USSD untuk mengecek pulsa dan masa aktif kartu tersebut.

Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo


Itulah cara cek masa aktif kartu Indosat Ooredoo melalui aplikasi Android MyCare buatan Indosat langsung. Perlu diketahui bahwa aplikasi tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti cek paket, daftar paket, isi pulsa via kartu kredit atau debit, dan lain sebagainya. Keuntungan menginstal aplikasi ini di smartphone pengguna tentunya adalah kepraktisan dalam mengecek segala hal. Pengguna tidak lagi harus menghafalkan nomor panggilan USSD untuk mengetahui saldo pulsa, masa aktif, dan beberapa hal lainnya. Sekarang aplikasi ini sendiri dapat diunduh dan diinstal pada smartphone Android, iPhone, maupun Blackberry. Bagi yang belum memiliki aplikasi ini sendiri juga tetap dapat mendaftarkan nomornya melalui website http://mycare.indosatooredoo.com

Keuntungan yang terpenting lainnya adalah, pengguna bisa mendapatkan total kuota gratis sebanyak 1 GB saat registrasi. Ada beberapa kendala dimana saat pendaftaran myCare Indosat Ooredoo, hadiah kuota 1 GB tersebut belum masuk. Untuk memperbaikinya cukup mudah, smartphone silahkan direstart kembali sebelum membuka ulang aplikasi myCare Indosat Ooredoo tersebut. Namun apabila pengguna masih belum mendapatkan hadiah kuota yang dimaksud, coba log out dari akun myCare. Log in kembali untuk memastikan apakah hadiah kuota 1 GB tersebut sudah masuk atau belum. Cek juga ke *557*8#. Biasanya hanya nomor yang belum pernah didaftarkan pada aplikasi myCare Indosat Ooredoo saja yang akan mendapatkan bonus hadiah sebesar 1 GB paket internet. Sebaliknya jika memang nomor yang dimiliki sudah pernah mendaftarkan pada myCare, baik itu di website atau aplikasi Android, maka hadiah kuota 1 GB tidak berlaku lagi.

Demikianlah informasi penting dari cara cek masa aktif kartu Indosat Ooredoo melalui aplikasi myCare. Cara ini bisa dicoba sendiri di rumah menggunakan smartphone yang bersangkutan, terutama untuk hadiah 1 GB gratis data dari Indosat. Masih banyak lagi artikel bermanfaat yang tersedia di website kami yang patut untuk dibaca dan diikuti, salah satunya adalah Cara Cek Masa Aktif Indosat Ooredoo Dengan Mudah dan Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 dan Informasi Masa Tenggang.
Advertisement
Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo Menggunakan Aplikasi MyCare | Febry Hartanti | 5