Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC Mudah dan Cepat

Artikel terkait : Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC Mudah dan Cepat

Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC - PayPal. Bagi para pebisnis online, atau bahkan para pebisnis dan penggiat internet pada umumnya nama ini sudah tak asing lagi. Namun bahkan bagi para pengguna PayPal rutin pun, sistem "bank online" ini masih tetap membuat cemas. Menggunakan PayPal memang tidak mudah. Bahkan jangankan menggunakan, untuk mendaftar dan mendapatkan verifikasi pada PayPal pun bukan termasuk hal yang mudah. Padahal selain membuat akun PayPal, mendapatkan verfiikasi berguna untuk melakukan pembayaran online, transfer dan menerima dana sesama pengguna dengan gratis, tarik langsung saldo ke rekening bank lokal di Indonesia tanpa ada batasan atau limit setiap bulan, & masih banyak lagi fitur dari PayPal lainnya.


Untuk membuat akun PayPal rasanya pengguna sudah banyak yang tahu. Yang dibutuhkan memang hanya nomor telepon dan alamat email aktif. Namun setelah memiliki akun PayPal, bukan berarti akun sudah dapat digunakan. Terlebih dahulu akun PayPal sudah harus diverifikasi. Saat ini, melakukan verifikasi akun PayPal sudah tak semudah dulu lagi, dimana verifikasi bisa menggunakan akun rekening dari bank lokal Indonesia. Setelah pengumuman dari Bank Indonesia (BI) bahwa akun atau kartu debit dari bank lokal tak bisa lagi digunakan untuk transaksi online, yang berarti sudah tak bisa lagi memverifikasi akun PayPal menggunakan kartu debit. Tak bisa juga dengan cara manual denganmengirim scan kartu identitas (ktp/sim/paspor) & scan buku tabungan bank seperti yang terjadi beberapa tahun silam. Cara terakhir untuk mendapatkan verifikasi akun dari PayPal adalah menggunakan kartu kredit atau virtual kartu kredit.

Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC 


Dibawah ini adalah cara verifikasi paypal dengan vcc secara lengkap.

1. Login

Pertama-tama yang perlu dilakukan adalah login melalui website PayPal. Pilih menu login pada website untuk kemudian masukan login ID dan password. Login ID ini biasanya menggunakan alamat email.

2. Hubungkan Kartu

Setelah berhasil login ke website PayPal dan memiliki akses ke akun PayPal yang belum terverifikasi, langkah berikutnya ada membuka menu "My PayPall". Kemudian baru mengakses menu "Wallet". Dari sini akan nampak pilihan untuk "Hubungkan Kartu" atau "Sync Card". Pada bagian menu ini, akan nampak dua pilihan untuk menghubungkan kartu, yakni menghubungkan kartu kredit dan hubungkan rekening bank. Namun sayangnya Anda hanya bisa memilih pilihan menghubungkan kartu dengan kartu kredit saja. Padahal sebelumnya, dengan memiliki hubungkan rekening bank maka akun PayPal sudah bisa terverifikasi.
Lain lagi bila pada akun PayPal tak terdapat menu wallet. Maka ini berarti ketika mendaftar akun PayPal, yang Anda pilih adalah akun bisnis. Cara verifikasi untuk akun ini akan jauh lebih sulit bila dibandikan dengan akun PayPal personal.

3. Masukkan detail Kartu Kredit

Klik pada bagian hubungkan kartu kredit, setelahnya Anda akan diminta untuk memasukkan detail kartu kredit. Cara pengisiannya ada dibawah ini :
1. Jenis kartu = visa atau mastercard
2. Nomor kartu = 16 digit angka
3. Valid Thru = bulan/tahun
4. CSC/CVV/CVC = 3 digit angka

Cara yang sama juga digunakan bila Anda mengkonfirmasi visual credit card atau VCC.

4. Konfirmasi

Setelah semua data dimasukkan, klik gambar kartu kredit untuk mengkonfirmasi semua informasi yang dimasukkan. Setelah itu baru akan muncul sederet ketentuan untuk mengkonfirmasi kartu.

5. Kode PayPal

Setelahnya Anda akan diminta untuk memasukan kode PayPal yang diberikan sebelum akun bisa digunakan.

cara verifikasi paypal dengan vcc diatas semoga cukup mudah untuk Anda lakukan ya!

Artikel Cara Cek Lainnya :

Copyright © 2015 Cara Cek .