Cara Daftar Akun PayPal dengan Mudah

Artikel terkait : Cara Daftar Akun PayPal dengan Mudah

Cara Daftar Akun PayPal - PayPal rasanya sudah tak asing lagi untuk para marketer atau penggiat usaha online. Secara garis besar, PayPal memang bisa disebut sebagai alat pembayaran online, yang bisa dengan mudah digunakan secara global. Sistem dari PayPal sebenarnya sama dengan sistem bank lokal pada umumnya. Dimana pengguna bisa melakukan transfer antar pengguna PayPal, memasukkan saldo, hingga menarik uang dari rekening bank lokal. Yang hanya perlu diingat adalah seluruh transaksi dengan PayPal akan menggunakan dolar, namun nantinya akan bisa dikonversi menjadi mata uang rupiah ketika ditarik dari bank lokal.

Uang yang saling dipindahkan melalui PayPal memang adalah uang online, yang mana digunakannya pun untuk transaksi online pula. Dan untuk Anda yang takut menggunakan transaksi online, PayPal adalah salah satu yang paling aman untuk melakukan transaksi. Transaksi PayPal dapat dilakukan lintas negara dan bisa diterima dalam hitungan detik saja. Keamanan untuk bertransaksi menggunakan akun PayPal ini pun yang menjadikan sistem pembayaran ini menjadi pilihan utama bagi para marketer online. Sayangnya, sebagai salah satu hal yang penting untuk bertransaksi online, membuat akun PayPal justru sama sekali tak mudah.


Membuat akun PayPal sepertinya cukup membuat banyak orang takut bahkan untuk memulainya. Pasalnya, membuat akun PayPal tentu saja tak sama dengan membuat akun di media sosial. Ada banyak hal yang perlu dipenuhi dan memerlukan verifikasi identitas, sekaligus verifikasi akun bank dan akun kartu kredit. Selain menggunakan kartu kredit, verifikasi pun bisa menggunakan VCC atau visual credit card. Nah untuk Anda yang berniat untuk membuat akun PayPal, dibawah ini kami memiliki caranya.

Cara Daftar Akun PayPal


1. Pertama-tama, Anda akan membutuhkan komputer atau laptop untuk mengakses website PayPal. Menggunakan smartphone memang bisa, namun akan sangat sulit mengakses website PayPal. Setelah itu ketikkan alamat website PayPal pada browser Anda. Dan tunggu hingga halaman terbuka.

2. Setelah itu, pada sisi kanan atas halaman website PayPal akan terdapat link "Sign Up". Selain "Sign Up" juga terdapat "Log In" yang digunakan ketika Anda sudah memiliki akun PayPal nantinya.

3. Klik dan buka laman Sign Up, dan akan muncul "Create Your PayPal Account".  Di sini akan terdapat sederet form yang harus diisi, diantaranya Negara tempat tinggal, bahasa yang sudah terdapat pilihan untuk menggunakan bahasa Indonesia, serta type akun PayPal yang akan dibuat. Sebaiknya pilih akun PayPal personal untuk awalnya karena biaya atau potongan yang dibebankan akan lebih sedikit dan proses verifikasi yang mudah. Pilihan akun yang lain adalah Akun Premier untuk bisnis dengan skala kecil, dan Akun Bisnis untuk kelas bisnis dengan skala lebih besar.

4. Setelah memilih jenis akun, baru klik "Get Started" untuk mulai mengisi data pribadi atau "Personal Information". Di halaman ini usahakan berikan data yang lengkap dan sesuai dengan identitas diri resmi, serta akun bank lokal yang digunakan. Terutama untuk nama, pergunakan nama sesuai KTP dan nama yang digunakan di akun bank. Lainnya akan ada untuk mengisi alamat email, nomor telepon, tempat tanggal lahir, serta password. Pastikan menggunakan password yang akan sulit ditebak oleh orang lain.

5. Setelah halaman ini akan masuk ke dalam security checking, dimana Anda diminta untuk mengisi captcha untuk memastikan Anda bukan spam.

6. Nantinya setelah semua form diisi, baru akan ada laman untuk memverifikasi akun dengan VCC atau kredit card.

Bagaimana? Semoga cara daftar akun paypal diatas dapat membantu Anda ya!

Artikel Cara Cek Lainnya :

Copyright © 2015 Cara Cek .