Cara Video Call di Bigo Live dengan Mudah

Artikel terkait : Cara Video Call di Bigo Live dengan Mudah

Cara Video Call di Bigo Live - Pernah dengar tentang Bigo Live? bigo Live merupakan sebuah aplikasi sosial media baru yang mulai booming di beberapa negara lain, dan saat ini mulai mendapat banyak penggemar di Indonesia. Bigo Live mulai mendapat perhatian di Indonesia setelah banyak menaruh iklan di berbagai aplikasi dan website lain. Selain itu, pertumbuhan angka pengguna yang semakin banyak pun membuat aplikasi Bigo Live meraih banyak kepopuleran.

Keuntungan lain dari aplikasi Bigo Live yang sekaligus menjadi kelebihan utamanya adalah banyak pengguna yang bisa meraih banyak uang dengan aplikasi ini. Pengguna Bigo Live, yang disebut dengan broadcaster banyak yang mampu meraih pendapatan hingga jutaan rupiah hanya dengan melakukan broadcast atau video call melalui Bigo Live. Tapi tentu saja, konten yang disiarkan pun harus yang memiliki mutu tinggi untuk meraih jumlah penonton yang banyak dan membuat mereka mengirimlan Diamonds atau hadiah kepada broadcaster.



Namun sebelum mulai membuat konten, ada baiknya tau dulu bagaimaan mulai melakukan broadcast atau video call melalui Bigo Live. Dibawah ini kami memiliki cara video call di Bigo Live yang semoga bisa berguna ya!

Ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum melakukan video call di Bigo Live. Yang pertama, Video call atau Broadcast yang dilakukan sifatnya tidak private, alias semua orang bisa melihat video atau broadcast tersebut. Lainnya, broadcast aatu video call akan disiarkan berdasarkan regional, meskipun bisa juga diatur untuk disiarkan secara global. Dan seperti juga jejaring media sosial lain, ada baiknya untuk tidak pernah membagikan informasi pribadi ketika tengah melakukan video call atau broadcasting. Nah, sekarang mari simak Cara Video Call di Bigo Live dibawah ini.

1. Install aplikasi Bigo Live di smartphone. Saat ini Bigo Live sudah tersedia baik itu untuk pengguna Android, iOS, dan Windows Phone. Setelah itu mulai jalankan aplikasi Bigo Live. Di layar pembuka, pengguna akan diminta untuk Sign In dengan beberapa pilihan akun yang disediakan, ada pilihan untuk login dengan akun Facebook, Twitter, dan Google+ atau akun Google dan Gmail.


2. Pada tampilan Home, akan nampak daftar video atau broadcast dengan penonton terbanyak. Disini akan nampak beberapa simbol yang membawa ke jendela lain. Ada simbol atau ikon orang yang akan membawa pengguna ke ruang pengaturan Profile, lalu simbol lonceng untuk melihat notifikasi atau peringatan, ikon Home untuk membawa ke beranda, dan ikon Dunia untuk melihat pengguna-pengguna Bigo Live lain yang tengah online.

3. Nah, di Home pula akan nampak ada ikon kamera. Ketika mengklik ikon atau simbol ini, maka akan langsung mengaktifkan  kamera - yang menjadi langkah pertama untuk melakukan video call di Bigo Live atau broadcast. Sebelum memulai siaran atau video call, maka pengguna harus menentukan regional terlebih dahulu. Perlu diingat bahwa dalam memilih regional ini, seluruh pengguna Bigo Live dari daerah tersebut akan bisa menonton video call.

4. Setelah menentukan regional, berikutnya yang harus dilakukan sebelum memulai video call atau broadcast adalah memberi nama pada video call atau broadcast yang akan dilakukan.

5. Sebelum memulai live video call atau broadcast, pengguna pun bisa membagikan melalui Facebook dan Twitter dengan ikon yang tersedia.

6. Setelah selesai, baru mulai Live. Pengguna pun bisa mengganti mode kamera menjadi kamera depan atau belakang dengan pilihan ikon yang disediakan. Selain itu juga menyalakan Flash, dan ngobrol dengan penonton video call menggunakan mode pesa.

Selamat ber-video call ria dengan Bigo Live!

Artikel Cara Cek Lainnya :

Copyright © 2015 Cara Cek .